• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Harga Kawasaki Ninja 250 Terbaru

 on Selasa, 01 September 2015  

Kawasaki Ninja 250 - Sama Seperti sudah diketahui bahwa Kawasaki adalah salah satu pembuat sepeda motor asal Jepang yang kini demikian konsisten dengan varian motor sport berkapasitas mesin gede yang di jual di Indonesia.

Minat pasar Indonesia benar-benar telah tidak diragukan lagi mempunyai potensi demikian besar terutama di segmentasi motor besar. Perihal ini pulalah yang seterusnya membuat Kawasaki nampak makin agresif dalam meluncurkan seri-seri teranyar, khususnya dari varian Kawasaki Ninja. Bahkan Kawasaki jadi satu-satunya pembuat motor yang paling banyak memproduksi banyak motor gede dengan kapasitas mesin 250 cc ke atas. hal itu dibuktikan oleh Kawasaki dengan menghadirkan seri Ninja paling baru H2 yang di banderol dengan harga super luar biasa, yakni seharga 580 juta rupiah!.

Namun yang akan saya infokan pada artikel ini adalah fokus pada Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250.
Tiap-tiap model New Ninja 250 saat ini di lengkapi dengan tehnologi Slipper Clutch. suatu tehnologi yang diadopsi dari arena balap. Bermanfaat buat mengurangi resiko back torque atau engine brake ketika menurunkan gigi dengan cara cepat/mendadak dan menunjang mencegah ban belakang mengunci atau selip.


Kawasaki Ninja 250
Kawasaki Ninja 250.

Adapun harga motor kawasaki Ninja 250 saat di luncurkan yaitu :

Harga Kawasaki Ninja 250          : Rp 57.500.000 (OTR JADETABEK)
Harga Kawasaki Ninja 250 ABS : Rp. 60.900.000
Harga kawasaki lebih lengkap lihat di Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja



Harga Kawasaki Ninja 250 Terbaru 4.5 5 steve ruhak Selasa, 01 September 2015 Harga Kawasaki Ninja 250 Terbaru, artikel ini adalah fokus pada Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250. Tiap-tiap model New Ninja 250 saat ini di lengkapi dengan tehnologi Slipper Clutch Kawasaki Ninja 250 - Sama Seperti sudah diketahui bahwa Kawasaki adalah salah satu pembuat sepeda motor asal Jepang yang kini demikian kons...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme